Pinky Design Pointer

Kamis, 12 Februari 2015

PENGALAMAN PENSI SEKOLAHKU BERSAMA TEMAN TEMAN kelas XII.IPA1


PENGALAMAN HIDUP YANG MENGINSPIRASI SAYA )/♪)/♪




                                         



Haii gays, kali ini saya bakalan cerita tentang pensi saya waktu saya duduk di kelas XII.IPA1 di SMA 1 CURUP TENGAH .

  Dalam pensi sekolah saya .saya dan ke-2 teman saya yaitu Denna aprilliani dan Elsa cindya mendapatkan tema menyanyikan lagu meddle dengan diiringin 1 alat music menggunakan kostum yang unik dan sama . Sebenernya waktu dalam proses ingin tampil di pensi sekolah,saya dan kedua teman saya sangat susah membuat 3 lagu menjdi 1dan  enak dinyanyikan untuk 2 orang .tapi dengan kerja keras yang telah saya dan teman-teman saya perjuangkan kami mendapatkan nilai yang memuaskan yaitu A+ . begitu senangnya saya beserta teman-teman saya mendapatkan nilai memuaskan itu. Walaupun mengalami beberapa rintangan..

  Disini saya memberi pengalaman kepada kalian bahwa dalam menggapai sesuatu tidak lah hanya dengan mengandalkan sesuatu yang ada dalam diri kita,melainkan harus menggali potensi yang lain dalam diri kita walaupun itu sulit dijalankan tetapi dengan kita berusaha secara sungguh-sungguh maka kalian akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Seperti kata pepatah “APA YANG KAU TABUR,ITU YANG KAU TUAI”

Okey gays ,mungkin dalam cerita saya kalian akan bosan mendengar peringatan “USAHALAH DENGAN BERSUNGGUH-SUNGGUH” tapi maksud saya membuat pengalaman saya dalam blog ini hanya semata-mata ingin kalian paham arti dalam 
kiasan itu ,lakukanlah jika itu penting bagi kalian jika tidak jangan ada kata PENYESALAN dalam hidup mu gays .. ƪ(Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡)Ʃ









Universitas Gunadarmahttp://www.gunadarma.ac.id/







Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...